Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday 22 December 2009

PSCS Lolos ke Divisi Utama

/ On : 04:37/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
PSCS akhirnya memastikan satu tempat di Liga Divisi Utama PSSI tahu depan, ini setelah PSCS berhasil mengalahkan Persikam Metro FC Malang dengan skor 2 - 0, tadi sore di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap. Dengan kemenangan ini PSCS mengantongi nilai 7 dan menjuarai grup J, sedangkan Persikam menjadi runer up dengan poin 6. Persikam juga berhak mendampingi PSCS untuk berlaga di Divisi Utama tahun depan.

Ini merupakan penantian panjang masyarakat Cilacap untuk mempunyai sebuah tim sepakbola yang bisa berlaga di pentas sepakbola nasional. Sebuah prestasi yang kedepannya juga merupakan pekerjaan rumah yang cukup besar bagi Pemerintah dan masyarakat Cilacap. Dengan lolosnya PSCS ke Divisi Utama, jelas tim dan manajemen PSCS mesti dibenahi untuk bisa bersaing dengan tim-tim lain di Divisi Utama. Selain itu sarana dan prasarana, terutama stadion juga mesti dibenahi.

Melihat kondisi stadion saat ini, menurut penulis, kondisi lapangan sudah lumayan bagus, namun tribun yang hanya tersedia di satu sisi lapangan jelas sangat tidak memenuhi syarat untuk digelarnya pertandingan Divisi Utama. Semoga kedepannya, dengan lolosnya PSCS ke Divisi Utama, pemerintah Kabupaten Cilacap segera merenovasi total Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Bravo PSCS, Bravo Sepakbola Indonesia....

0 comments:

Post a Comment

Suporter Indonesia Cinta Damai

paserbumi persebaya persipura pasoepati singa mania psis